• JL.Pantai Sari RT 003 Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar
  • 081258908986
  • Balaidesalokbaintan@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang Di Desa Lok Baintan , Ikon Pariwisata Indonesia

Vaksinasi Warga Desa Lok Baintan

02 Desember 2021 Administrator Berita Desa Dibaca 48 Kali

DESA LOKBAINTAN, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, selenggarakan vaksin Covid-19 gratis ke warga, Rabu ( 01-Desember-2021 ). Sebanyak kurang lebih 200 vaksin yang di distribusikan oleh Kecamatan Sungai Tabuk ke Desa Lok Baintan, diserbu habis oleh warga Lok Baintan. 

Menurut Kepala Desa, Bawaihi, S.Kep mengatakan, bahwa kegiatan vaksin gratis ini sangat diminati oleh warganya, kuota yang telah disediakan  saat ini baru di buka pendaftaran, sudah diserbu dan habis. Sehingga ada yang tidak kebagian. 

“Kesadaran warga Desa Lok Baintan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 sudah Mulai tumbuh. Terbukti saat dibuka vaksin gratis, ada beberapa warga yang marah lantaran  tidak kebagian. Alhamdulillah antusias warga mengikuti vaksin gratis ini sangat bagus dan mendapat sambutan yang luar biasa. 

Lanjutnya, Kegiatan vaksin ini akan berjalan selama bulan Desember, yang diadakan pada hari Rabu di desa Lok Baintan. Adapun  kuota vaksin yang diberikan Kecamatan kepada Desanya sesuai dengan kuota yang diberikan Pemerintah. 

Selain tambahnya, untuk mencegah terpapar Covid-19, bukti hasil Vaksin tersebut bagi warga Lok Baintan dan lainnya di Kabupaten Banjar  juga dijadikan kelengkapan syarat untuk bepergian keluar kota dan melakukan kegiatan lainnya yang mengharuskan memiliki bukti sudah vaksin. Karena itulah warga sangat antusias untuk mengikuti vaksin tersebut.

“Dengan adanya kegiatan vaksin ini semoga  warga Lok Baintan dapat terhindar dari virus Covid-19. Apalagi angka statistik yang terpapar virus ini secara umum makin meningkatan. Mudah mudahan dengan berbagai program yang di gulirkan pemerintah untuk mengatasi persoalan Covid-19 ini, membuahkan hasil yang baik, dan jumlah penderita Covid makin menurun serta dapat memutus mata rantai penyebarannya covid 19 .

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar